Menikmati Tanjakan Warung Bandrek, Bandung Utara


Gowes ke Warung Bandrek ; feat Dodi Sagir & Indro Bulu

Bandung 16 Desember

Jam 5 pagi, Alarm bunyi.. Waktunya prepare… Hari ini siap2 gowes trek Warung Bandrek.

Ade Indro, th 1984 Juara 1, Kejurnas Tanjakan Alphen Trophy dan Dodi Sagir atlet DownHill Bandung yang juga jago tanjakan… Edannnn guide nya jago tanjakan semua euy

Altitude 900 m dpl awal saya gowes, panjang trek hanya 6 km aja dong… Kami mulai nanjak nanjak dan nanjak, sementara indro masih di pasar simpang jauh di belakang saya, dia gowes dari Antapani, bandung selatan.

Mengingat yg dibelakang indro, gowes aja lah ntar juga kesusul…

Nanjak ga ada ampun, ga da turunan sedikit juga… Paling banter jalan datar… Kammmpfreeetttt…. Udara sejuk bandung utara memang dingin… Hati dingin, kepala dingin… Berasa naik motor karena panasnya ada di bawah…. Dengkul udah mulai ngepul.. Betis dan paha mengeras, urat2 kaki meregang…

Ga ada kata lain hanya tanjakan di depan mata… Sedikit menghibur diri, mata selalu memandang ujung ban supaya ga keliatan nanjak… Tapi dengkul ga bisa bohong euy..

Dodi sagir udah di depan, melesat jauh, saya di tengah dan indro masih dibelakang.. lumayan lah bisa foto-2 dulu.. hehehe

Masuk hutan pinus… Halahhhhh saya salah strategi, power udah mulai abis…. Sementara indro bulu masih cengengesan gowes terus ga berhenti…

Gear tembok udah saya gunakan, tanjakan edan belum abis…. Whussss indro nyusul sementara saya turun dan TTB… Ga lama TTB saya mulai gowes lagi…

Akhirnya warung bandrek keliatan juga…
Bandrek khas bandung benar2 enak, gorengannya mantab, di warung sdh ada beberapa teman kecil saya masa2 SMA, ternyata mereka sekarang maen MTB juga… Hahaha banyak aki2 gowes nih

Selesai cerita2 seputar trek bandung saya pun kembali ke hotel jayakarta, hanya turunan doang, ga ada tanjakan sama sekali… Allah memang maha adil…

Foto2 menyusul ya soalnya treknya pendek dan hanya aspal aja tanpa trek tanah, walaupun aspal trek ini sejuk dan sangat jarang kendaraan lewat sini.

Sampai jumpa di trek selanjutnya.

Salam Tanjakan
Eko Probo

11 thoughts on “Menikmati Tanjakan Warung Bandrek, Bandung Utara”

  1. klo saya pernah tangkuban prahu- cikole-bukit lembang-bandung, loading untuk pulang jam 18.30 sampai bekasi pukul 22.15 mantap besoknya bengek dan badan sakit selama 4 hari

  2. “Gear tembok udah saya gunakan, tanjakan edan belum abis…. Whussss indro nyusul sementara saya turun dan TTB… Ga lama TTB saya mulai gowes lagi…”

    sadis, tapi ngangenin emang nandjak itu, apalagi di warban.. Badan lemas hati puas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s