GIFT from my class : TRAVEL 08, FISIP, Universitas Indonesia


Kesan : awalnya saya pikir bpk dosen yg hanya masuk kelas dan mengajar dg masa bodonya pd mahasiswa, tetapi setelah pertemuan terakhir saya merasa seperti diberi motivasi hormat pada orang tua. Dlm memberi materi juga lebih gampang diterima karena suasana yang tidak membosankan (sedikit formal) membebaskan mahasiswa tetapi mahasiswanya tetap mengikuti aturan bapak
Pesan : semester depan mengajar kelas travel 2008 lagi

saya sudah lama untuk menunggu dan berharap oleh dosen macam anda pak karena belum pernah saya merasa sebagai mahasiswa seutuhnya sebelumnya. Metode pengajaran anda jauh lebih baik bahkan dari ibu Meutia Hatta yang pernah mengajar saya
metoda ilmu pengetahuan bagai lilin yang bapak ajarkan akan saya aplikasikan ke orang lain dan ketika saya sukses, maka itu adalah kesuksesan bapak juga
ngerokok bareng seru juga ya pak ahaha
pak inget umur ! ahaha
pesan :
es teh manis 1
indomie goreng polos 1
becanda pak, ahaha

Bapak memberikan kembali motivasi dengan menjamin hari depan melalui pengalaman hidup bapak.
Bapak membawa kembali ingatan akan konsep kasih sayang dan harapan orang tua yang telah hilang dari hidup saya

Fun & enjoy, tapi terlalu cepet menjelaskannya

Saya suka dengan cara mengajar bapak, tadinya saya sering sekali tidak masuk perkuliahan dikarenakan dosen-dosennya dan dari sayanya memang malas, sejak ada bapak saya jadi semangat kuliah, saya benar tidak bohong (jujur) dan apa yang bapak pelajari saya mengerti padahal saya tdk begitu tangkep pelajaran
Pesan : lain daripada yang lain, mungkin ini yang menjadikan ciri khas dari pak eko, bagus karena manusia harus membuat suatu yang baru tanpa melupakan hal yg tujuan yang utama, namun terkadang klo ngajar suka kecepetan walaupun itu hal penting.

To pak eko probo
The best way to teach us (i’ve never seen teacher like you, always be what you want to be
Negative : if you know all of your student its cool, good for you

Kritik dan saran : terimakasih kepada bpk eko probo, karena telah memberikan mata kuliah di kelas saya travel 2008 Universitas Indonesia, dan terima kasih telah memberikan serta membagi bagikan ilmunya kepada sya baik yang berada dalam materi kuliah saya ataupun di luar mata kuliah saya
Saran saya, teruslah menjadi dosen dan membagikan ilmu2 kepada orang yang membutuhkan, terima kasih

For me, mr eko not just give us the lecture lesson, but he gave us life lesson you are one of my favorite teacher…. Keep up the good work mr

Kesan saya selama pak eko mengajar di travel 2008. cara mengajar bapak sangat santai tapi dari kesantaian bapak mengajar menurut saya anak-2 agak sedikit lalai seperti contohnya berisik/rebut di kelas tetapi pesan dan cara pengajaran bapak saya sangat suka sehingga membuat saya mudah mengerti dan paham, terimakasih pak eko

Kesan saya selama pak eko mengajar di kelas travel 2008… cara mengajarnya santai dan tidak membuat beban mahasiswa/I dan mudah dimengerti.. tapi saya agak sedikit mengantuk karena bagi saya pelajarannya membuat saya jenuh.. saya harap jika bapak mengajar lagi, buat suasana belajar yg tidak jenuh walaupun sangat santai… makasih pak eko

Kesanbapak orang yang sangat baik dan mengerti apa yang dirasakan mahasiswa/I saat belajar, mengikuti perkuliahan
Kata-kata yang bapak sampaikan sangat membantu saya untuk maju kedeoan
Pesan : sukses selalu yah buat bapak

Afif farhan wrote : ”you’re the best teacher i ever had” terima kasih karena bapak telah mengajari saya tentang arti kehidupan

Arreta says :
– best teacher
– cara mengajarnya keren, metode bagus dan mudah dimengerti
– tau banyak hal
– banyak memberi pelajaran hidup, lowongan pekerjaan
– jangan ngerokok di kelas pak the last
– I adore you and proud of you

Alamanda febriana wrote :
Tentang bapak eko probo
You’re my rocks teacher, makasih bapak atas waktunya mengajar kami seharian dengan ilmu CIQ yang berguna u/ bekal kami kelak, saya sangat senang diajar bapak karena boleh makan juga, wkwk
Oia saran saya buat bapak selain jadi dosen jadi trainer ESQ aja, soalnya slide show tadi bikin saya terharu hehe

Negative : saya belum merasakan negative dr saya
Bapak eko metal !
We love you
Regret
Your student

Mata kuliahnya sulit tapi karma yang ngajar asyik jd suasana kelas ga bosen
Belajar bareng-bareng jadi mengerti pelajaran juga bareng-bareng

Mr eko probo, you’re teaching us how to survive, I will keep the candle still lightening and try to share the candle to everybody who needs the candles

One multiply five is better than five multiply one, but give your mountain of ignorance to me

Thanks buat pak eko.. nice to know you, saya suka cara ngajarnya tapi bagian saat nerangin di slide show itu buat saya kecepatan.. beberapa hal agak dianggap ga terlalu penting pdhal menurut saya itu penting.. mungkin slidenya itu blh ditransfer ke kita supaya bs dipelajarin lg.. saya sih makasih byk buat bpk.. sampe ketemu di tempat lain yaa, pak.. rajin2 main ke kampus ntar kita juga main2 ke Gapura angkasa deh pak hehe
Well thanks a bunch..GBU

Bapak eko probo orangnya asik dan kalau menurut saya bapak orang yang bijaksana sukses terus ya pak di dunia dan akhirat

Kesan: banyak hal yang beda, hal yang baru, ilmu dan segala hal yang berguna untuk motivasi saya ke depan, like what i said on twitter, you are the best lecturer awesome !! thank you so much

Pesan : tetap jadi pahlawan bagi orang lain prof, with your own way, stay be yourself big thanks !!!
God bless you and your family

Makasi banyak ya pak eko ngajarnya asik banget dan simple bisa diterima dengan mudah dan dapat dimengerti dengan baik, nasehat2nya sangat bermanfaat dan berguna untuk kedepannya

Terima kasih saya ucapkan untuk bapak eko
Kesan-kesan
– saya sangat senang diajar oleh bapa
– bapa mengajar dengan sangat enjoy dan cara seperti itu sangat saya sukai

bpk eko probo
– prinsipil
– praktis
– efisien
– seorang pecinta yang hebat

kesan pesan untuk pak eko probo
terima kasih atas semua hal yang telah bapak berikan dan juga telah menyadarkan saya atas berbagi hal di dunia ini yang telah saya anggap sepele sebelumnya
saya pikir bapak adalah dosen terbaik yang pernah saya temui
pokoknya terima kasih saya bingung mau nulis apa lagi

kesan
– bapak adalah dosen yang tidak memaksa
– periang dan membuat mahasiswa ketawa
– penyemangat dalam hidup / memberikan motivasi untuk semangat
pesan
– semoga ingat kepada mahasiswa
– tolong dibantu kami semua
– semoga yang terbaik yang bapak terima
thanks for a lot

pak eko is cool, lucu, dosen yang apa adanya dan tidak suka wasted time !
hanya satu saja kekurangannya kalau ngajar suka cepat jadi tidak terlalu mengerti materi
pak eko is the best

Pak eko probo, mengajar dengan memberi motivasi & penuh inspirasi
Terima kasih pak
Ngajarnya bebas, santai, tapi bermakna dan pasti materi sampai ke mahasiswa

Tinggalkan Balasan

