Celotehan Penghujung tahun, Desember 2011


Berikut ini adalah catatan kecil saya via Twitter periode Desember 2011, entahlah isinya seperti apa, bisa jadi tidak penting atau mungkin mengganggu perasaan pembaca.

Data & fakta akan berbicara banyak dibandingkan sekedar celotehan kosong demi kepentingan pribadi  1 Des lewat UberSocial for BlackBerry

 

Tolong dicatat : Pepsi & Coca Cola itu beda pabrik, jadi ga usah iseng BM ada pegawainya yg AIDS trus masukin darah ke minuman itu

1 Des lewat UberSocial for BlackBerry

 

Tugas yg dianggap berat oleh sebagian #mahasiswa ternyata hanya jadi cemilan doang di kampus lain

1 Des lewat UberSocial for BlackBerry

 

@bennythegreat13 Benny Nugroho
@ekoprobo *istighfar* sementara ane ngeblog berlembar2 perminggu tapi enjoy..mungkin karena mahasiswa itu kurang punya passion..

1 Des lewat Twitter for BlackBerry®

 

bahkan menulis apa yang dilakukannya pun dianggap berat, apa jadinya kalau ada pertukaran pelajar? hanya akan jadi bahan cemoohan disana

1 Des lewat web

 

Kalo yg begini dicemplungin ke ganesha 10 apa jadinya ya RT @bennythegreat13: @ekoprobo *istighfar* (cont) http://tl.gd/efse0k

1 Des lewat UberSocial for BlackBerry

 

Becak RT @Rafael_Himawan: I think I need 1 road bike to train more,any suggestion?

1 Des lewat UberSocial for BlackBerry

 

Jadi gimana nasi bulu hidung tadi? :)) RT @eaEX: Saya mw menjunjung tinggi “ikrar hidup (cont) http://tl.gd/efvuga

1 Des lewat UberSocial for BlackBerry

 

Manusia diberi 2 telinga, gunakan utk mendengar dari 2 sisi yg berbeda

1 Des lewat UberSocial for BlackBerry

 

Lihat dari 2 sudut pandang yg berbeda, karenanya kita diberi sepasang mata

1 Des lewat UberSocial for BlackBerry

 

Hasil dengar & lihat kita olah dgn akal sehat & logika objektif, oleh karenanya kita diberi 1 set otak untuk berpikir

2 Des lewat UberSocial for BlackBerry

 

Pandangan & pendengaran yg sudah diolah akan menghasilkan suara kebenaran dari 1 mulut yg diberikan pada kita

2 Des lewat UberSocial for BlackBerry

 

Sepasang tangan yang kita punya akan lebih bermanfaat untuk menyatukan perbedaan yang ada bukan untuk menjauhkan raga sesama

2 Des lewat UberSocial for BlackBerry

 

Sepasang kaki akan membawa kita menuju hasil olahan raga & rasa, mata kaki mengingatkan utk berhati-hati dalam melangkah

2 Des lewat UberSocial for BlackBerry

 

Orang2 yg ngaku #newbie biasanya ga terima juga kalau diperlakukan sebagai anak bawang

2 Des lewat UberSocial for BlackBerry

 

Udah, jambul silitnya ga kumat lho :)) RT @ayieks: @ekoprobo ah….itu perasaan adik aja. Udah beol tadi pagi, dik? #asahpacul

 

Kampret dapet aja foto gw RT @IFnubia: Dosen semprul the @ekoprobo . Bike pants ijo ukuran XXXL http://yfrog.com/h384zdmj

 

#pramugari junior biasanya mencantumkan kata2 bertema aviasi di statusnya misal : landing, RON, terbang, boarding dll

3 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

#pramugari senior lebih senang menggunakan kata “kerja” drpd terbang, “ke luar kota” drpd RON

3 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

#pramugari junior berusaha utk terlihat sebagai FA, #pramugari senior lebih senang terlihat sebagai karyawan biasa

3 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Kalau masih ragu dengan lumpur, hujan dan takut kotor sebaiknya segera beralih ke fixie, jgn main MTB yg memang diciptakan utk segala medan

3 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Segera laminating sepeda MTB anda kalau masih bertanya “Track becek ngga om?”

3 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Yak sudah waktunya tidur, kentongan tiang listrik sudah berbunyi pertanda ga percuma bayar satpam

3 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Sepeda itu olahraga yg bisa dilakukan sendirian, jadi ga usah repot kalo ga ada temen gowes

3 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

“Iqra” sebelum tanya baca dulu dgn teliti ya mas, jadi ga keluar pertanyaan kosong begitu

3 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Nama terbaik adalah nama pemberian orang tua kita bukan pake nama lain

4 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Menjaring follower menggunakan nama populer yg bukan nama aslinya adalah #KebodohanAkut

4 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Pasti dibilang galak ya bro🙂 RT @DitoDunk: @ekoprobo wah pak eko ngetop yahh, temen2 bismania gw yang anak darat pada kenal ente bro🙂

4 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Biker mah sebelum rider🙂 RT @mr_budiarto: @ekoprobo salam berjumpa kembali pak Eko, from rider to biker now yah? :p

4 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Bentar cari uang receh :)) RT @DitoDunk: @ekoprobo enggak bro, malah ente cair bgt, ga kaku ke anak2🙂

4 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

RT @Androidiot: Semua pesepeda harian pasti pernah berbohong mengenai waktu dan jarak tempuhnya

5 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Kata Maaf itu kadang mudah terucap di mulut namun sulit tersurat di tulisan maupun tersirat di hati

5 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Jambul silit adem sejak ada sapidah baru🙂 RT @ayieks: @ekoprobo jambul silit?😀

5 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Mungkin dipikir followernya banyak dokter krn tweetnya selalu penderitaan fisik, lemes, capek, ga enak badan, pusing dll

6 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

6 bab harus dihafalkan anak SD utk UTS, kalau hanya hafalan yg diuji lalu selama ini yg guru ajarkan di kelas apa gunanya?

6 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Nah kalau guru yg ini bener, anak disuruh mengerjakan soal bukan hafalan, 100 soal ga masalah

6 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Jadi ternyata ada pemain MTB beneran & yg pura2 main MTB

6 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Ada juga yang pembalap MTB tapi hanya pura2 jadi pembalap, kalo kalah ngambek

6 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Banyak pembenci rokok yg sok sehat, benci rokok tapi banyak minum alkohol, benci rokok tapi ga pernah olahraga

6 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Jadi ga pengaruh juga dateng malem2, kalau salah ya salah, ga ditandatangani itu skripsinya

6 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Punya MTB tapi ga suka ketemu jalanan becek dgn alesan licin, ya sudah maen CFD aja biar bisa mejeng

6 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Justru yg menjerumuskan siswa itu adalah pengajar yg gila hormat, supaya disukai siswa apapun hasilnya di acc

6 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Di twitter itu ada lambang @ diikuti nama akun, jadi kalo ada yg tweet tanpa menyebutkan akun yg dituju kenapa harus tersinggung?

6 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Anehnya banyak yang merasa tentram dijerumuskan, padahal skripsinya berlaku seumur hidup & kesalahan itu akan terus melekat

6 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Jadi ga usah malu2 kalau mau follow, koq pake ngintip2 TL segala

6 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Dan akibatnya banyak yg hanya mau follow akun2 yg menyenangkan hatinya walaupun sebenarnya dia tau itu palsu

6 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Jadi tersinggung = pengakuan kan? RT @soemarlien: @ekoprobo mungkin karena dia merasa melakukan hal itu om,

6 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Banyak juga yg selalu tweet manis2 walau bohong karena takut di unfollow

6 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Jangan repot nyuruh anak makan, toh pada saatnya lapar dia akan minta juga, sejak bayi naluri menangis krn lapar sudah ada lho

6 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Anak juga ga usah dilarang ujan2an, biarkan aja dia tumbuh kuat seperti tanaman yg subur & tumbuh karena hujan & panas

6 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Lah kenapa pada berenti komen setelah saya celetukin? Memang susah dibantah karena itu fakta kan?

6 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Jadi apa inti obrolan ibu2 ini, mutar muter ga karuan malahan ngrumpiin orang

7 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Banyak bertanya memang bagus asalkan bukan pertanyaan yg tidak perlu jawaban

7 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Ada juga yg pura2 nanya supaya keliatan eksis, padahal dia udah tau jawabannya

7 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Padahal kalau pertanyaannya dijawab juga belum tentu jawabannya dituruti

7 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Rendem air cuka RT @ayieks: Gantung! RT @kompasdotcom: Kepsek Diduga Gelapkan Bantuan Siswa Miskin http://kom.ps/iElz

7 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Aneh juga ada pemain MTB yg nanya “tracknya becek ga?” Lah trus kalau becek kenapa? Ga jadi maen? Lalu kenapa beli MTB?

7 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Face off ama simpanse RT @ayieks: Cacah2!RT @ekoprobo: Rendem air cuka RT @ayieks: Gantung! RT (cont) http://tl.gd/ejcmt6

7 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Nah ini ada lagi yg nanya track rame apa sepi? Trus apa ngaruhnya rame ama sepi? Sepeda baru ya mas mau dipamerin?

7 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Atau congkel matanya pake solder RT @ayieks: Kebagusan. Bekantan! Kalo gak curut RT @ekoprobo: Face (cont) http://tl.gd/ejcq9v

 

Anehnya beberapa org menganggap bahwa menghafal itu belajar, padahal pengajarnya belum tentu hafal semua yg diajarkan, ga adil dong

7 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Juga kurang adil kalau proses belajar satu semester hanya dinilai dgn hafalan semalam, kalau begitu buat apa diterangkan dikelas

7 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Kalo foto diatas puun susah naeknya om RT @bhotzbulls: Kenapa yaa cewe demen bgt foto didlm mobil..😀

7 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Sejak kecil kita diajarkan utk jujur, jadi jgn pura2 ga liat & ngambek kalau baca tweet yg jujur ttg diri anda, toh org ga tau anda baca itu

7 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Baca aja ga usah malu2, juga jgn bohong ama diri sendiri bahwa yg anda baca itu benar

7 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Hanya mahasiswa yg tdk mengerti materi dan males belajar yg nanya kisi2 ujian RT @puputratu: Pa @ekoprobo kisi² DGR apa pa?

7 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Masih ga paham dgn budaya kisi2 ujian, open book masih minta kisi2 juga, lalu selama ini dikelas ngapain aja

7 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Kalau DGR dijamin 100% ada RT @prasetyo_bowo: @ekoprobo kalo open book, biasanya jawabannya gak ada (cont) http://tl.gd/ejfjn7

7 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Olohok ngalaweung bari bengong teu pararuguh diuk cingogo bari teu ngarti nanon :)) RT @aaoce: (cont) http://tl.gd/ejfm20

7 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Pagi ini pasti ada yg telat bangun, ada yg kebelet ngising, ada yg masih leyeh2, ada yg baru tidur, ada yg siap2 main sepeda

8 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Perlu kirim pasukan tambahan? RT @digitalmbul: Pagi2 kudu koordinasi buat gulung orang..hadeuh..

8 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Kembali ke niat #dosen , mau memajukan pendidikan atau mempopulerkan diri sendiri dgn meluluskan yg tdk patut lulus

8 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

#mahasiswa berkualitas bertanya sesuatu yg sudah dibaca bukan sesuatu yg belum pernah dibaca

8 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Akan lebih berguna kalau uang / bingkisan diserahkan ke anak yatim / rumah jompo dibandingkan ke dosen sbg ucapan terima kasih krn lulus

8 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Ada bukti? Atau asal jeplak biar tenar? RT @adramg: @ekoprobo jyaahh dl bknnye kerjaan lu nyogok (cont) http://tl.gd/ek0on9

8 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Dosen udah kerja, cari anak yatim yg masih sekolah RT @merryraschani: Lebih bagus lagi dosen juga (cont) http://tl.gd/ek0p72

8 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Kan sekali kali ga ngasih bisa juga toh RT @merryraschani: Kan skali kali pak RT @ekoprobo: Dosen (cont) http://tl.gd/ek1dj9

8 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Kasih aja ke yg mengharapkan RT @SiCuaDel: Yah kg bohong lah pak,, msh byk kok gulu/dosen (cont) http://tl.gd/ek1e1l

8 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Ini lagi ada katak dalam kampus, selalu alesan ga ada di perpustakaan kampus, mbok ya bergaul ke kampus lain, jalan2 ke toko buku dll

8 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

kalau tiap siswa kasih ucapan terima kasih. Anggap 500 lulusan = 500 batik x 2 dosen = 1000 anak yatim dapet baju baru = pahala buat siswa

8 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Masih mending kalau ada yg ngarepin bingkisan pasca kelulusan, yg kebangetan minta “sesuatu” sebelum nilai keluar

8 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Jadi inget salah satu kampus diajak demo & himpunan mahasiswanya bilang “Kami Teknokrat Bukan Birokrat”

8 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Wah koq bisa begitu? RT @bennythegreat13: @ekoprobo karya tulis ayahanda sampeyan tersimpan rapi di (cont) http://tl.gd/ek1urh

8 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Disalah 1 kampus perlu loyalitas tinggi utk dapet jaket himpunan, di kampus lain jaket himpunan hanya dipakai kalau ada acara saja

8 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Soalnya kalimat2 bokap tajam kalo kritik sesuatu RT @bennythegreat13: @ekoprobo coba tanya (cont) http://tl.gd/ek2340

8 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Fakta tak terbantahkan –> RT @ayieks: @ekoprobo kampus laen lagi, jas almamater dipake buat pas mintain sumbangan di perempatan doang.

8 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Jaket himpunan RT @duniadian: Maksudnya jaket almamater? “@ekoprobo: Disalah 1 kampus perlu (cont) http://tl.gd/ek26do

8 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Jaket Merah Marun euy!!! RT @bennythegreat13: @ekoprobo jaket himpunan? Beuh..darah,keringat dan airmata tuh ngedapetinnya..

 

Plus KTM tempel dijidat :)) RT @bennythegreat13: @ekoprobo @ayieks dulu jaket himpunan buat mejeng (cont) http://tl.gd/ek27c7

8 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Hanya ada di ITB RT @duniadian: apa tuh gk pernah denger “@ekoprobo: Jaket himpunan RT (cont) http://tl.gd/ek2baf

8 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Tugas geologi ngukur ketinggian air bandung jalan kaki dari pakar – soreang ga ada yg ngeluh, sekarang nulis 1 halaman aja bubar jalan

8 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Ya sudahlah kalau bola susah dibina utk maju, cari cabang olahraga lain yg potensi maju kan banyak, koq keukeuh ama bal2an sih

8 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Mungkin jaman dulu kalo ngetweet nulisnya di daun lontar, jaman purba nulis2 di dinding gua

8 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

#mahasiswa rajin kuliah adalah tdk belajar = tdk lulus = kuliahnya lama = rajin kuliah

8 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Di ganesha 10 itu biasa dilakukan bro RT @nursalr: Belajar matimatika masa pake jaket….RT @ekoprobo: Jaket himpunan

9 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Pembenaran terhadap tindakan yg dilakukan tanpa fakta bisa jadi salah total

9 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Menutupi informasi yang ada bisa jadi menutupi kesalahan tak terbantahkan

9 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Ini apalagi ya, broadcast pin bb temennya suruh di add dgn embel2 anaknya baik ganteng cantik

9 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

RT @PutriMedina: smart phone but stupid user!!RT @ekoprobo: Ini apalagi ya, broadcast pin bb (cont) http://tl.gd/ekc8qu

9 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Menggunakan logika tanpa fakta bisa jadi hanya logika semu sesuai perasaan bukan logika sebenarnya

9 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Kadang memotong sebagian fakta dilakukan demi pembenaran, bisa jadi fakta tersebut adalah kesalahan yang ditutupi

9 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Dari sekumpulan manusia yg ada mungkin hanya segelintir saja yg ikhlas ada di tempat itu

9 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Dalih memperbaiki pendidikan malahan mengambat pendidik dan terdidik utk belajar

9 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Aman ga aman saya tetap ngajar koq RT @ratuauliarhm: @ekoprobo pak kampus udah aman

10 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Banyak orang tdk mau kasih tanggal & th lahir, takut minta ditraktir atau malu sama umur yg semakin tua?

12 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Mengaburkan sebagian fakta bisa jadi salah satu upaya untuk menutupi kebenaran

12 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Mengalihkan topik pembicaraan juga jadi salah satu upaya menghindari pertanyaan tak terjawab

12 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Yg dipanggil budeg, yg manggil ngomongnya pelan.. *suasana ruang tunggu

12 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Di perumahan elite ini masih banyak yg pemikirannya tidak elite

13 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Merokok berbahaya bagi kesehatan demikian juga halnya kalau tidak pernah olahraga

13 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Niat memberi sesuatu kepada orang adalah karena pemberi menyukai orang yg diberi atau berharap untuk disukai orang diberi

13 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Apapun alasannya & dengan cara apapun dilakukannya bunuh diri itu salah

14 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Lalu kalau dianggap heroik kenapa teman2nya ga ikutan juga melakukan hal yang sama? Ga pengen dianggap heriok juga?

14 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Nganterin putri kecilku @VarenkaKarissa camping… Ingat kata bapak… “Alam Adalah Kawan, Bukan Lawan” http://mypict.me/mqM16

14 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Putri kecilku @VarenkaKarissa beserta gank siap2 camping & pasti ga mandiiii :)) http://mypict.me/mqMa0

14 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Masih ada perdebatan, pengaruh group set terhadap dengkul, mana yg lebih dominan

14 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Pantesan tadi ga bisa kenceng, biasa pake X7 trus tadi pake Acera #Alesan

14 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Kalo gitu kenapa ga ada pembalap pake tourney? RT @ditbob: Apapun merknya. Yang penting Dengkulnya (cont) http://tl.gd/enavcj

14 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

@duniadian baca —► RT @ditbob: Poinnya sih, kalo dengkul kuat, grupset bagus akan menjadi nilai tambah. Nah, kalo dengkul gak kuat ?🙂

14 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Diitung itung lebih murah pake motor drpd angkot RT @ratnayunita: Ayo para pengguna kendaraan (cont) http://tl.gd/enbfr4

14 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Kadang2 sepeda hardtail tidak lebih ringan digowes dibandingkan fullsus

14 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Susah kalo punya partner jadul, ga bisa bawa siswa punya visi jauh kedepan

14 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Gimana siswanya mau maju kalau punya visi kedepan dilarang, alesannya kan belum terjadi. Namanya rencana ya sesuatu yg belum ada boss…

14 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Lalu apa gunanya buat rencana sesuatu yang sdh berlalu,… Dullll jadullll … Malu bosss ama kampus laen

14 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Wong mangan wong, anak lali bapak, wong tuwo lali tuwone, akeh omah ing ndhuwur jaran. #Jayabaya

14 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Akeh manungso mung ngutamakke dhuwit, lali kamanungsan, lali kabecikan #Jayabaya

14 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Kami teknokrat bukan birokrat cc: @bennythegreat13 RT @kompasdotcom: Tidak Mau Ikut Demo, Mahasiswa ITB Didemo http://kom.ps/jTBl

14 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

RT @bennythegreat13: @JSAviantara @kompasdotcom bhuahahaha..mahasiswa tugasnya BELAJAR, bukan demo..itu yang demo kaya IPK nya gede aja

14 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

+1000 RT @bennythegreat13: saya bisa jadi aktivis tukang kritik birokrat dan berdemo seperti anda, TAPI SETELAH LULUS..paham?

14 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

+1000 RT @IFnubia: Mahasiswa, gimana kalo kita bikin kesepakatan, slh satu syarat demo kalo ipk diatas 3,50 skala 4.00?

14 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Mungkin dia baru baca cerita Ramayana episode Hanoman Kobong & ga sempe selesai karena yg dibakar cuma buntutnya doang

14 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Rata2 laju pertumbuhan kendaraan berbanding terbalik dengan kecepatan rata2 kendaraan, waktu tempuh semakin lama utk jarak yg sama

15 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Penyebab kemacetan tadi ternyata jas ujan doang

15 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

#dosen yg baik itu mau terima kalau ada beda pendapat dgn siswa bukannya ngancam ga lulus

15 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

#dosen juga manusia biasa yg boleh dan bisa salah, lalu kenapa marah kalau kesalahannya dikritik siswa?

15 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Kritik dgn menjatuhkan berbeda RT @Bebekmontok: mgkn trsnggung krn mrsa dijatuhkan RT @ekoprobo: (cont) http://tl.gd/eo2skv

15 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Sedih juga liat anak2 porter bandara nanya2 ttg dunia #mahasiwa, mereka ingin kuliah tapi tdk ada biaya

16 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Tatapan mata porter cargo ini seolah membayangkan masa depan anaknya, harapan mereka, anaknya bisa kuliah, jadi #mahasiswa

16 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Harapan porter ini tidak muluk2, mereka bekerja mencari uang agar anaknya sekolah sehingga nasibnya lebih baik dari orang tuanya

16 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Kenapa sih kalo mau ke toilet masih banyak yg bilang “mau ke belakang?”

17 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Budaya jaman nenek saya, dulu toilet pasti di belakang rumah RT @aljenbudiawan: Sopan santun sih (cont) http://tl.gd/epa9a5

17 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Ieu deui heunceut tara baleg basana RT @MALAYSIA_JAYA: Ape laa teruk sgt Endon ni,,hine malaysia ,yg smpai nak membunuh ni !

17 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Ieu leho meni ngahalangan irung wae, hejo baseuh, dicabak asa napel pisan dina curuk.. Daek euy?

17 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Doakeun gede burutna yuk :))) RT @epreex: wahahhaa.. koplaaak.. :)) RT @ekoprobo Ieu deui heunceut (cont) http://tl.gd/epbqt5

17 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Kunaon dinamakeun “Garis Bujur” da emang jiga bujur, lempeng ti luhur ka handap

17 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Ruangan bebas rokok, berarti bebas2 aja kalau mau merokok… Hihihi *crek.. Nyalain korek

18 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Saya sdg ngurangin rokok🙂 RT @Rizal_Cribo: Bener bgt tuh om😀 RT @ekoprobo Ruangan bebas rokok, (cont) http://tl.gd/epol1u

18 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Pengendara geblek ini kebanyakan nonton film, dia pake “stealth mode” ga pake lampu baju serba item untung ente ga kesundul trailer dul !!!

18 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Jadi begini lho, tinggal di silent supaya ga bunyi tiap email masuk, itu lebih mudah daripada tiap hari ngeluh bb bunyi tiap ada email

18 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Umbel ijo, kentel & lengket ini menghalangi jadwal latihan sepeda, jadwal sepedahan jadi jadwal kedokter

19 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Umbel kalau di Bandung namanya leho, wujudnya sama bisa bening, cair, atau hijau tua, kentel

19 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Tadinya disamarkan dgn leho RT @KarinaRevianti: Aki @ekoprobo iih…jorok amat sih ! Pagi2 ngomongin umbel.

19 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Masih ji, umbelnya semakin lengket RT @FauziSulton: Jiah… Masih sakit pak? RT @ekoprobo: Umbel kalau di Bandung … http://m.tmi.me/jvixZ

19 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Jadi selanjutnya akan disamarkan umbel ini dgn kata Leho supaya tdk menimbulkan persepsi seperti ingus

19 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Sepeda disegel bini😦 RT @bapaechacha: @ekoprobo sabaaar, pan bisa ka dokter sambil sapedaan…

19 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Sdg buka kamus, cari bahasa kedokterannya umbel …

19 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Ada 2 lubang favorit tempat leho ini, untungnya dia hanya lewat sisi kiri saja

19 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Nelen sempritan aja biar seperti burung RT @racinta_putri: Suaraku serak seperti kodok -_-😦

19 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Fase 1 pusing, Fase 2 batuk, Fase 3 hidung lehoan, Fase 4 mulai mengental menuju kering

19 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

iya warnanya ijo tua, mau? RT @revanpratama: Lg meleran yaa pak ?😀. RT @ekoprobo: Masih ji, (cont) http://tl.gd/eq4lps

19 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Setelah masa pengentalan leho selesai enak untuk dipanen, diputer2 diujung jari trus.. Clekkk lempar ke tembok

19 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Model sendal jepit mesti dijepit diantara jempol & telunjuk, kenapa bukan di jari lain?

19 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Sendal harga mahal sebetulnya jarang juga yg tau karena posisinya dibawah, kadang merk nya ga keliatan

19 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Ahli persendalan —► RT @bapaechacha: @ekoprobo jempol ternyata untuk reflex balance, telunjuk untuk directional guiding..

19 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Sendal murah akan terasa mahal kalau hilang di mesjid, pilihan berikutnya adalah sendal yg serupa utk “dipinjam”

19 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Nahh ini pelakunya —► RT @racinta_putri: Pergi pake swallow,pulang pake crocs asli😀 RT (cont) http://tl.gd/eq700u

19 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Di dokter RT @ratuauliarhm: Bpk dmn sih pak? Bnyk nemuin sendal.. “@ekoprobo: Ditemukan juga (cont) http://tl.gd/eq76nk

19 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Sampai siang ini belum liat ada sendal berjambul ala syahrini

19 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Ada yg tweetnya terlihat bijak ternyata aslinya tidak sama dgn apa yg ditulis, mungkin dia menghibur diri…

20 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Trend gaya difoto jaman dulu pegang pohon/daun, dampaknya ke masa kini, lebahnya marah lalu nyengat bibir jadi pada manyun2

20 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Skripsi itu berlaku seumur hidup, hati2 kalau nulis nama pacar di ucapan terima kasih, kalau bukan jodoh gimana? Mau di tipp-ex?

20 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Kadang kita ga sadar sdg ngetweet atau ngelindur. Kata2nya sering mirip dengan mimpi

20 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Hati2 menulis, salah 1 huruf bisa beda puluhan tahun, Contoh: “mbaK dgn mbaH”

20 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Ustad ini lama2 membosankan, setiap akhir kotbah selalu maksa orang utk terharu & menangis

22 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

#HariIbu bagi saya bukan hanya hari ini, karena di dalam darahku ada darah ibuku yg selalu mengalir hingga hari ini

22 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Sudahkan tweet anda ttg #HariIbu disampaikan ke ibu? Walau hanya dalam doa? SMS? Telepon? atau secara langsung?

22 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Juga bagi para ibu, silakan jadikan #HariIbu ini bermakna dimata anak2nya sehingga mereka paham makna #HariIbu

22 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

“Nomernya koq ganti2 terus sih?” Agar tidak malu & membuat tersinggung, ucapan ini biasanya jadi alasan kalau lupa nomer teman

25 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Membelokkan fakta serius dgn guyonan adlh salah satu cara utk menutupi malu / kesalahan, padahal tdk ada tuduhan langsung

25 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Di Twitter ada RT/RW, Re-Tweet = menerbitkan ulang; Re-Write = menulis ulang tweet org —► PLAGIAT

25 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Hari ini banyak undangan perayaan tahun baru yg tidak kreatif, undangan mau bakar2 sampah jadi ga usah repot2

31 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Tipe2 ucapan thn baru: 1. Copas –► broadcast, 2. Ide sendiri –► broadcast, 3. Ide sendiri –► kirim per org, 4. Copas –► kirim per org

31 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Ucapan yg terlampau panjang, puitis padahal pengirim bukan pujangga membuat org malas membaca krn banyak ucapan yg serupa & berulang

31 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Merayakan pergantian tahun bisa dilakukan dgn mata melek atau terpejam, dan saya memilih utk bobo manis

31 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Salut euy, mendadak banyak yg jago bahasa inggris utk ucapan taun barunya, padahal kalau di kelas dikasih buku bahasa inggris pada manyun

31 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Barusan ngecek jam di handheld, koq ga ada jam 24.00 ya? Adanya jam 00.00

31 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Cinderella pasti deg2an menjelang tahun baru ini krn sepatu kacanya ga bisa dipake sampe jam 00.00

31 Dec via UberSocial for BlackBerry

 

Yg sdg taun baruan di jalan, jgn lupa ya beli trompet supaya tukang jual trompet & keluarganya ikut senang

31 Dec via UberSocial for BlackBerry

One thought on “Celotehan Penghujung tahun, Desember 2011”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s