Teman-temanku Memang Hebat !!!


Ayahku pernah berkata “bertemanlah dengan siapa saja, tapi pilih sahabatmu”

Tulisan di bawah ini hanya sekedar lintasan pikiran dan perasaan saya tentang masa lalu yang indah tentang pertemanan yang penuh kedamaian tanpa ada tembok pembatas agama dan suku bangsa.

Kehidupan masa kecil saya di Bandung diisi oleh hari-hari menyenangkan, kenakalan masa kecil adalah hal membahagiakan yang masih saya rasakan sampai saat ini karena sahabat-sahabatku yang aneh bin ajaib itu masih ada di kehidupanku sampai hari ini.

Sekolah dan pekerjaan membuat kami terpisah secara geografis namun tetap dekat karena kami selalu berusaha untuk tetap berhubungan.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Dibesarkan di kota Bandung, sekolah di tempat yang heterogen dalam arti yang sebenarnya. Saya orang Jawa yang lahir di tanah Pasundan, tumbuh besar di kompleks dosen ITB yang isinya bermacam kebudayaan dan agama, Batak, Sunda, Padang, Palembang, Kalimantan, agama Islam, Agama Kristen, Agama Budha, Agama Hindu dan seterusnya, dan saya sekolah di tempat dengan berbagai macam agama dan suku.

Lanjutkan membaca Teman-temanku Memang Hebat !!!