DSC_0362a

Ada Apa Dengan Konser One Direction di Jakarta?


Euforia dari para fans One Direction seakan tak pernah padam sejak tahun lalu, keinginan mereka untuk bisa menyaksikan idolanya secara langsung terkabul juga pada tanggal 25 Maret 2015 di Gelora Bung Karno – Jakarta.  ( Baca juga “Gara2 One Direction” )

One Direction memang musik generasi muda masa kini, bukan musik generasi saya, namun sebagai orang tua saya merasakan sesuatu yang berbeda ketika menyaksikan teriakan gembira dari anak saya, Silakan saja orang tidak suka dengan One Direction, tidak masalah itu hak mereka. Saya sengaja meluangkan waktu untuk nonton konser ini karena ingin melihat dan mendengar teriakan gembira anak saya, hal ini tidak akan bisa terulang lagi seiring dengan bertambahnya usia dia.

DSC_0363a

Video lainnya ada di bawah

Hujan dan panas yang kami alami sejak pagi tidak menyurutkan semangat saya, istri dan tentunya anak saya. Kami ada di antara puluhan ribu orang, antrian ini sudah dinantikan sejak tahun 2014. Di sekitar saya ada puluhan ribu anak yang didominasi oleh gadis belia, sebagian besar didampingi orang tuanya.

Hentakan dan hingar bingar musik di dalam stadion menghentak gadis-gadis kecil itu untuk menari dan berteriak senang melihat idolanya, ratusan mungkin ribuan orang tua termasuk saya bengong tidak hafal bait lagu yang mereka nyanyikan, wajah lelah orang tua memang terlihat jelas namun raut bahagia mereka memancar dari wajahnya.

Saya dan banyak orang tua mungkin tidak mengerti apa isi musik gadis-gadis kecil itu, namun saya mengerti apa yang anak saya rasakan, rasa lelah hilang ketika melihat wajah bahagia gadis kecilku, teriakan melengking yang keluar dari mulutnya adalah musik terindah yang saya rasakan, hentakan kaki di lantai stadion menghentak hati saya sebagai orang tua.

One Direction memang musikmu nak, jangan khawatir dengan omongan orang karena bapak akan selalu mendampingi dan menjagamu, nikmati acaramu, bahagiakan hatimu karena kamu juga telah membahagiakan hati orangtuamu.

Terus bernyanyi dan menari gadis kecilku, ikuti dan jalankan segala hal positif yang membahagiakanmu, Bahagiakan dan bantu juga orang-orang di sekitarmu agar mereka juga bahagia.

Kalau Kamu Bahagia, Sisakan Sedikit Ruang Untuk Kesedihan, Kalau Kamu Sedih, Sisakan Sedikit Ruang Untuk Kebahagiaansehingga kamu akan tumbuh menjadi gadis tangguh dalam segala situasi

Di bawah ini beberapa video konser tersebut

4 thoughts on “Ada Apa Dengan Konser One Direction di Jakarta?”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s